Gratis Beberapa Manfaat Kulit Pisang bagi Kesehatan Tubuh Kita

Kulit pisang merupakan salah satu bab dari buah pisang yang sangat lezat namun juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan badan kita alasannya ialah pisang mengandung banyak vitamin dan serat yang memiliki kegunaan bagi tubuh.

Namun bagi banyak orang mungkin tidak mengetahui manfaat kulit pisang yang tersembunyi dan juga ternyata memiliki aneka macam kegunaan.

Ya benar sekali, kulit pisang sendiri memiliki aneka macam manfaat untuk kesehatan kita, dan bagi sahabat semua yang merasa penasaran dengan apa saja sih kegunaan dari kulit pisang itu maka berikut ini akan kami berikan beberapa pola dari manfaat manfaatnya bagi kita semua dalam beberapa paragraph di bawah ini, selamat membaca.


Beberapa Manfaat Kulit Pisang yang tidak kita Ketahui

Salah satu manfaat dari kulit pisang yang selama ini mungkin belum kita ketahui mungkin ialah untuk menjaga kesehatan kulit kita. Ya benar sekali, kulit pisang yang awalnya kita pikir tidak memiliki kegunaan tersebut ternyata memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan kulit kita supaya tetap kencang dan juga sehat.

Hal ini mungkin alasannya ialah di dalam kulit pisang terdapat kandungan kalium yang memiliki kegunaan untuki mengencangkan kulit badan kita.

Cara pengaplikasiannya pun cukup sederhana dan mudah dimana kita hanya perlu mengambil kulit pisang lalu menggosokannya pada wajah atau kulit leher dan diamkan selama kurang lebih 10 menit hingga akibatnya kita bilas dengan air bersih. Loakukan cara ini secara teratur maka akan terasa efek dan khasiatnya pada kulit kita.

Manfaat kulit pisang selanjutnya ialah untuk menghilangkan kutil. Nah tentunya pernah beberapa dari kita mengalami kutil dan memang meskipun tidak terlalu berbahaya kutil sangat mengganggu penampilan kita alasannya ialah akan membuat wajah kita atau bab badan terlihat menijikan dengan munculnya kutil.

Oleh alasannya ialah itu pastinya banyak yang mencari solusi untuk kutil ini sendiri dan untungnya dengan menggunakan kulit pisang saja secara teratur kita mampu menghilangkan kutil tersebut. Cara pemakaian kulit pisang untuk menghilangkan kutil sangat mudah dimana kita hanya perlu menggosokannya pada badan kita yang terkena kutil tunggu beberapa ketika dan bilas dengan air bersih secara teratur setiap harinya maka kutil pun akan menghilang.

Manfaat berikutnya dari kulit pisang ialah untuk mengobati sakit kepala atau migraine. Wah, bagaimana cara dari kulit pisang untuk mengatasi migraine? Beberapa dari kita pastinya merasa kaget dengan hal itu namun sesungguhnya itu mampu terjadi alasannya ialah kulit pisang memiliki efek positif terhadap sakit kepala.

Akan tetapi cara penggunaanya cukup berbeda alasannya ialah pertama kita harus menumbuk kulit pisang hingga halus yang setelah itu kita tempelkan pada bab dahi kita. Tunggu beberapa ketika dan bersantai sejenak maka sakit kepala atau migraine sahabat akan segera menghilang dengan pemakaian yang teratur setiap harinya.

Manfaat dari kulit pisang selanjutnya cukup menarik alasannya ialah kulit pisang mampu digunakan untuk menghilangkan luka memar pada badan jawaban tubrukan atau pukulan. Selain memar iritasi kulit juga mampu disembuhkan dengan menggunakan kulit pisang.

Artikel lainnya: Manfaat Buah Pisang bagi Ibu Hamil

Cara pengaplikasiannya cukup sederhana. Pertama tama sahabat siapkan kulit pisang lalu tempelkan kulit pisang pada bab badan yang memar selama kurang lebih satu malam lamanya. Sobat mampu menunggunya dengan cara pergi tidur dan melepaskan kulit pisang tersebut di pagi harinya ketika sahabat berdiri dan membilasnya dengan air bersih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gratis Beberapa Manfaat Kulit Pisang bagi Kesehatan Tubuh Kita"

Post a Comment